Tangkal Kejahatan, XL Axiata Gelar “Risk & Control Forum”

Diterbitkan  Rabu, 13 / 09 / 2017 11:45

Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini (tengah). foto: ist

Palapanews.com – Membangun kewaspadaan bersama atas potensi ancaman kejahatan cyber, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar “Risk & Control Forum” (RCF) di Jakarta, Rabu (13/09/2017). Forum ini, menjadi forum diskusi dan berbagi pengetahuan mengenai pengelolaan risiko bisnis

“XL Axiata sebagai salah satu pelaku Industri Telekomunikasi perlu untuk terus mencermati tren industri dan risiko-risiko terkait,” kata Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini dalam siaran persnya.

Dengan mendiskusikan dan berbagi pengetahuan mengenai pengelolaan risiko bisnis (risk and control) diharapkan para pelaku industri ini dapat saling berbagi pengalaman dan pengetahuan. Sehingga dapat meningkatkan kompetensi mengenai hal-hal tersebut.

Dian menambahkan, saat ini hampir setiap perusahaan menggunakan sistem teknologi informasi dan koneksi ke dunia digital untuk mendukung aktivitas bisnisnya. Karena itu, semua perusahaan pasti memiliki kebutuhan untuk mampu mengamankan sistem teknologi informasi yang dikelolanya.

Untuk itulah, dia menekankan, event ini menjadi sangat penting bagi pelaku industri. Apalagi, serangan cyber juga acap kali menyasar perusahaan-perusahaan di Indonesia. Memiliki sistem keamanan cyber dan manajemen risiko yang kuat tentu menjadi suatu nilai tambah yang penting bagi setiap perusahaan di industri ini. (rls/bd)

Komentar Anda

comments