Walikota Sambut Kemenangan Kontingen Pentas Seni PAI Tangsel

Diterbitkan  Selasa, 12 / 09 / 2017 20:25

Palapanews.com – Kontigen Pentas Agama Islam (PAI) Tangsel berhasil meraih Juara Umum tingkat Provinsi Banten 19 Agustus 2017. Dilakukan penyambutan khusus untuk tim yang berhasil mengharumkan nama Tangsel itu oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Kontingen PAI Tangsel yang diketuai M. Edi Suharsongko disambut di Aula Lt.4 Balaikota Tangerang Selatan, Ciputat, Selasa (12/09/2017). M. Edi Suharsongko melaporkan bahwa Kontigen Kota Tangsel berhasil meraih 5 emas, 3 perak dan 6 perunggu dari 8 cabang lomba yang di ikuti oleh 22 peserta.

Kelima peraih juara pertama tersebut akan diikut sertakan kembali pada Pentas Pendidikan Agama Islam Tk. Nasional VIII yang akan di selenggarakan di Banda Aceh, 9-14 Oktober 2017. “Kami meminta doa, support, arahan Ibu Walikota untuk dapat memotivasi anak-anak dapat terus mengasah bakat,” ucap Edi.

Sementara Walikota Airin menyampaikan apresiasi atas prestasi yang sangat membanggakan kepada Kontigen PAI Tangsel dan mendukung secara langsung terhadap kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dianggap memiliki banyak nilai positif bagi siswa– siswi untuk mengembangkan bakat di bidang seni dan budaya, khususnya budaya islam untuk kepentingan syiar islam. (rls/bd)

Komentar Anda

comments