Ganggu Warga saat Berolahraga


PKL Bikin Semrawut Lapangan Ahmad Yani

Diterbitkan  Minggu, 10 / 09 / 2017 11:40

Palapanews.com- Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang menjadi salah satu aset yang dibanggakan oleh masyarakat Kota Tangerang. Pasalnya, keberadaan Lapangan Ahmad Yani bisa dijadikan sebagai sarana olahraga.

Namun, keberadaan Lapangan Ahmad Yani terlihat kumuh ketika para Pedagang Kaki Lima (PKL) memasuki halaman Lapangan Ahmad Yani.

Hal tersebut ditanggapi negatif oleh masyarakat, mereka menilai seharusnya para pedagang dapat diatur dan ditata agar lebih baik lagi.

“Ini sih udah kelewatan banget, ganggu kita yang emang niat mau jogging kesini,” papar Chandra warga Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (10/9).

Hal serupa juga dikatakan oleh Ningsih warga Neglasari juga mengaku tak menyalahkan para pedagang sepenuhnya. Pasalnya dilokasi tersebut tak ada petugas Sat Pol PP yang bertugas.

“Para pedagang sih kalo ga ada petugas (Satpol PP) suka-suka mereka dagang dimana aja, kalo bisa ditengah lapangan,” cetus Asih.

Sementara salah satu pedagang yang enggan disebutkan namanya mengaku sudah terbiasa berdagan di area jogging track.

“Udah lama kita dagang disini mas,” ungkapnya.

Bahkan, pihaknya mengaku membayar uang keamanan kepada salah seorang warga. “katanya sih buat uang keamanan, kita bayar 5000 satu orang,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments