Gunakan Aplikasi SWAPPS Bisa Hemat Pengeluaran Pulsa

Diterbitkan  Jumat, 08 / 09 / 2017 16:41

Palapanews.com – Bekerja sama UnlockD, AXIS menghadirkan sebuah aplikasi bernama “SWAPPS”. Peluncuran aplikasi inovatif ini, telah berlangsung akhir Juli 2017 di Singapura.

Aplikasi “SWAPPS” dapat membantu pelanggan setia AXIS pengguna smartphone dengan OS Andriod, untuk menghemat hingga 40% pengeluaran pulsa bulannya.

Diutarakan David Arcelus, Chief Marketing Officer XL Axiata, memberikan pengalaman baru bagi pelanggan merupakan hal yang selalu diutamakan oleh AXIS. Demi memenuhi kepuasan pelanggan pula,

“Kami percaya bahwa pelanggan tidak akan mengabaikan kesempatan untuk dapat berhemat dan menabung lebih banyak melalui smartphone yang dimiliki, ditukar dengan mendapatkan informasi terpilih,” tambah David.

Cara berhemat dengan SWAPPS sangat mudah, pelanggan cukup melihat iklan, berita maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone yang dimiliki.

“Dengan hanya melakukan hal itu, mereka akan mendapatkan reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu,” terang David lagi.

Aplikasi SWAPPS, tambahnya, bisa didapatkan melalui Google Play Store. Penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi ini, bisa didapatkan melalui www.axisnet.id.

Aliza Knox, COO UnlockD, mengatakan, peluncuran SWAPPS di Indonesia merupakan tonggak menarik bagi perusahaan untuk berekspansi ke pasar layanan data yang lebih tinggi.

UnlockD merupakan perusahaan terkemuka dalam pembangunan platform advertising dan konten, yang berbasis di Singapura. Menurut Aliza, layanan berbasis win-win model yang mereka ciptakan telah berhasil memberikan manfaat bagi pelanggan perusahaan-perusahaan telko yang menggunakan aplikasinya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments