Dishub Tangsel Bagikan 60 Helm Ke Pelanggar Lalu Lintas

Diterbitkan  Kamis, 07 / 09 / 2017 16:55

Seorang pelanggar lalu lintas mendapat helm dan bingkisan dari Dishub Tangsel pada kampanye lalu lintas.

Palapanews.com- Masih dalam memperingati rangkaian Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2017, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengkampanyekan Keselamatan Lalu Lintas di beberapa titik yang tersebar di wilayah Kota Tangsel, Kamis (7/9/2017)

Kegiatan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas yang  bekerjasama dengan Polres Tangsel terbagi di tiga titik seperti di Bundaran Maruga, Bundaran Pamulang, dan Pondok Aren.

Aplahunnajat, Sekretaris Dishub Kota Tangsel mengatakan bahwa Kampanye Keselamatan Lalu Lintas ini merupakan operasi agar Masyarakat patuh dan disiplin dalam berkendara di jalanan.

“Ini sebagai langkah pembinaan kepada masyarakat agar tertib di jalan. Makanya kami berikan 60 helm kepada para pengendara motor yang melanggar,” ujarnya.

Salah seorang pengendara, Nuryati mengatakan alasan dirinya tidak membawa helm. Menurutnya, saat hendak pergi helm miliknya dipakai oleh keponakannya tanpa ia ketahui.

“Karena dipakai ponakan, jadi gak pake helm. Saya pikir karena jarak dekat tak apalah tidak memakai, eeh malah dikasih helm sama Dishub. Pembinaan ini juga menjadi pelajaran saya agar selalu membawa helm ketika bepergian,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments