Sedan Bisnis Paling Sukses di Dunia Kini Hadir di Surabaya

Diterbitkan  Selasa, 05 / 09 / 2017 8:49

Acara peluncuran all-new BMW Seri 5 di Grand City Mall Surabaya. (foto: ist)

Palapanews.com – BMW Indonesia memperkenalkan sedan bisnis paling sukses di dunia, all-new BMW Seri 5 di Surabaya. Acara itu berlangsung di Grand City Mall, Selasa (04/05/2017).

Peluncuran all-new BMW Seri 5 di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Kota Surabaya itu menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

Pelanggan di Surabaya dapat nikmati kombinasi sempurna dinamisme berkendara tak tertandingi dan kenyamanan, yang dibalut kemewahan terbaik di kelas sedan bisnis premium mulai 4-10 September 2017.

“All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini,” ungkap Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia dalam siaran pers.

Pada kegiatan ini, all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin – all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel. Konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.

Kedua varian all-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control.

Selain itu dilengkapi teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa menakjubkan all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

“Dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Surabaya untuk rasakan pengalaman berkendara dengan all-new BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ini,” kata Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual yang menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia BMW. (rls/bd)

Komentar Anda

comments