Panwaslu Tangsel Segera Rekrut Panwascam

Diterbitkan  Selasa, 05 / 09 / 2017 9:06

Anggota Panwaslu Kota Tangsel, Muhammad Acep Ahmad Jazuli dan Aas Satibi (kiri-kanan).

Palapanews.com- Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan Aas Satibi mengatakan pihaknya saat ini sedang menyiapkan perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). Nantinya, mereka bakal bertugas pada Pemilu 2019.

“Kami akan sangat selektif melakukan penyeleksian rekrutmen anggota Panwascam ini. Ini dilakukan agar tugas-tugas kami dalam perhelatan Pemilu 2019 ini berjalan baik dengan adanya bantuan dari Panwascam,” kata Aas Satibi.

Diberitakan, anggota Panwaslu Kota Tangsel terpilih akhirnya resmi dilantik, Senin (5/9/2017). Ketiga komisioner ini dilantik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten.

Ketiganya, yakni Muhamad Acep, Aas Satibi, Ahmad Jajuli. Sebelumnya, mereka pernah mengisi jabatan Panwaslu Kota Tangsel.

Usai dilantik, rapat pleno pun digelar untuk menentukan siapa yang menjadi pemimpin Panwaslu Tangsel dan yang mengisi divisi-divisi.

Hasilnya, disepakati bahwa Aas Satibi menjadi Ketua Panwaslu yang juga menangani divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran.

Ahmad Jajuli menangani divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga. Sedangkan Muhamad Acep, nantinya bakal menangani Divisi Sumber Daya Manusia.(jok)

Komentar Anda

comments