Aas Satibi Ketua Panwaslu Kota Tangsel

Diterbitkan  Selasa, 05 / 09 / 2017 2:37

Anggota Panwaslu Kota Tangsel, Muhammad Acep Ahmad Jazuli dan Aas Satibi (kiri-kanan).

Palapanews.com- Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih akhirnya resmi dilantik, Senin (5/9/2017). Ketiga komisioner ini dilantik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten.

Ketiganya, yakni Muhamad Acep, Aas Satibi, Ahmad Jajuli. Sebelumnya, mereka pernah mengisi jabatan Panwaslu Kota Tangsel.

Usai dilantik, rapat pleno pun digelar untuk menentukan siapa yang menjadi pemimpin Panwaslu Tangsel dan yang mengisi divisi-divisi.

Hasilnya, disepakati bahwa Aas Satibi menjadi Ketua Panwaslu yang juga menangani divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran.

Ahmad Jajuli menangani divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga. Sedangkan Muhamad Acep, nantinya bakal menangani Divisi Sumber Daya Manusia.

Terhitung dengan telah diplenokannya divisi dan ketua Panwaslu Kota Tangsel, tersebut maka Panwaslu Kota Tangsel dalam waktu dekat ini akan mempersiapkan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di tujuh kecamatan.

“Setelah dilantik beberapa waktu lalu, kemarin kami langsung menggelar rapat pleno untuk menentukan siapa ketua dan divisi-divisi yang akan ditangani di Panwaslu Kota Tangsel. artinya secara resmi kami sudah mulai bekerja,” ujar Aas.(jok)

Komentar Anda

comments