Pria tak Dikenal Tewas Disambar KA di Pondok Ranji

Diterbitkan  Senin, 04 / 09 / 2017 0:01

Petugas Kepolisian dan warga saat hendak mengevakuasi korban tabrak kereta di Pondok Ranji.

Palapanews.com- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tersambar rangkaian kereta commuter line jurusan Serpong-Tanah Abang, Minggu (3/9/2017) pagi. Ia ditemukan di belakang Kompleks Pertamina, RT 007/RW 008, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Alexander Yurikho menjelaskan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Danru Security Stasiun Pondok Ranji, Mad Romli.

“Saksi (Mad Romli) mendapat informasi dari masinis kereta 1929 dari stasiun Sudimara bahwa ada seorang pria yang tertabrak kereta Api. Selanjutnya petugas keamanan stasiun langsung menuju lokasi,” kata Kasat Reskrim.

Mad Romli lantas mendatangi lokasi kejadian yang diinformasikan oleh masinis. Di lokasi, ia menemukan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan.

Alexander menjelaskan, korban diperkirakan berusia 30 tahun. Dengan ciri-ciri berbadan sedang, wajah oval, rambut lurus pendek. Korban mengenakan kaos hitam dan celana bahan panjang warna putih‎.

“Korban tewas akibat mengalami luka di kepala dan tangan bagian kanan patah,” jelasnya

Untuk kepentingan penyelidikan Mayat korban sudah dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati kasus ditangani Kepolisian Polsek Ciputat.(c1)

Komentar Anda

comments