“Smart Stay Room Package” Long Weekend di HSPB

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menawarkan promo terbaik mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga. “Smart Stay Room Package” Long Weekend hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro di  bulan September 2017.

Smart Stay Room Package hadir untuk menyambut peringatan Hari Raya Idul Adha dan Tahun Baru Hijriyah bersama keluarga. Momen liburan ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga di bulan September.

“Besar harapan kami untuk selalu dapat mengisi momen berharga para tamu dan keluarga,” ucap Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro dalam siaran pers yang diterima palapanews.com kemarin.

HSPB menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam mulai harga Rp.1,418,000,-nett yang berlaku pada 01-03 September, dan 21-24 September 2017. Paket tersebut  sudah termasuk sarapan untuk dua orang, Diskon 15% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning dan tak ketinggalan Free Souvenir. (rls/bd)

Komentar Anda

comments