Jual Tramadol ke ABG, 2 Karyawan Toko Obat Dibekuk

Diterbitkan  Sabtu, 02 / 09 / 2017 2:27

Kapolsek Cisauk, AKP Abdul Kohar menunjukan barang bukti.

Palapanews.com- Dua karyawan Toko Kosmetik Simpang Muncul di Kelurahan/Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, dibekuk aparat Polsek Cisauk, Kamis (31/8/2017). SYA (18) dan MUN alias Nasir (37) ditangkap lantaran menjual obat tanpa izin kepada anak dibawah umur.

Sebelumnya pada Kamis (31/8/2017), warga sempat menggerebek toko kosmetik yang berlokasi tepat di Simpang Muncul seberang Institut Teknologi Indonesia (ITI) itu. Warga gerah lantaran pengelola toko kosmetik menjual obat tanpa resep, khususnya tramadol kepada anak dibawah umur.

Kapolsek Cisauk, Ajun Komisaris (AKP) Abdul Kohar mengatakan pihaknya sempat meredam emosi warga untuk tidak main hakim sendiri. Pasalnya ketika itu, sebagian besar warga emosi lantaran pengelola toko kosmetik tidak pernah menggubris peringatan dari warga.

“Masyarakat resah sehingga masyarakat berbondong-bondong untuk menggerbek toko kosmetik tersebut. Apalagi tidak ada izin dari BPOM RI,” kata Kapolsek.

Selain mengamankan dua tersangka, aparat Polsek Cisauk juga mengamankan barang bukti berupa 1050 butir obat Tramadol HCL. Dua pelaku saat ini mendekam di tahanan Polsek Cisauk.(c1)

Komentar Anda

comments