Amanah, Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Sembelih 13 Kambing

Diterbitkan  Sabtu, 02 / 09 / 2017 13:02

Palapanews.com- Hari Raya Idul Adha 1438 H dimanfaatkan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya untuk saling berbagi dengan warga sekitar.

Dalam kesempatan kali ini, hampir 300 kantong daging hewan kurban dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya, Sabtu (2/9) siang.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, tahun ini pihaknya menyembelih 13 ekor kambing yang berasal dari mitra Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

“Alhamdulillah amanah mitra kerja untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban di sekretariat Pokja terlaksana dengan baik dan lancar,” ucap Ian, sapaan akrabnya.

Diungkapkan Ian, jumlah hewan kurban yang dititipkan Pokja mengalami peningkatan dari tahun lalu. Dirinya bersyukur di Hari Raya Idul Adha ini bisa saling berbagi kepada masyarakat.

“Ratusan kantong daging hewan kurban ini akan disalurkan ke warga yang berhak menerima di Kampung Babakan, Kota Tangerang,” jelasnya.

Ian juga mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja Pokja seperti Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang, Polrestro Tangerang Kota, Polresta Tangerang, PDAM Tirta Benteng, PT Angkasa Pura 2 dan instansi swasta yang telah memberikan kepercayaan kepada Pokja untuk melaksanakan pemotongan dan penyaluran hewan kurban.

“Kegiatan ini memang sudah rutin kita lakukan setiap tahun. Saya ucapkan terima kasih seluruh pihak yang telah berpartisipasi,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Babakan, Icih mengaku senang setelah menerima daging hewan kurban. Ia rela menunggu proses pemotongan hewan kurban hingga selesai untuk mendapatkan satu kantong plastik daging seberat 1 kg.

“Saya pastinya senang dan terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan daging kurban. Dagingnya untuk dimasak dan dimakan bareng keluarga,” ucap janda beranak empat tersebut. (ydh)

Komentar Anda

comments