FGDexpo ke-8 Diikuti 97 Peserta Dari Beragam Elemen

Diterbitkan  Jumat, 01 / 09 / 2017 23:39

Palapanews.com – FGDexpo ke-8 mencatat sebanyak 97 peserta yang terdiri dari produsen, distributor, penyedia produk dan jasa grafika, asosiasi perusahaan dan profesi, institusi pendidikan, dan mitra luar negeri.

Mereka juga merasakan atmosfir positif dalam hal promosi maupun penjualan produk atau jasa mereka. FGDexpo 2017 yang mengunggulkan lima pilar dalam industri kreatif, yakni Creative, Printing, Packaging, Publishing, dan Promotion.

Diharapkan bisa menjadi barometer bagi perkembangan industri kreatif dan grafika di Indonesia, event ini juga mampu menjadi sarana untuk sharing knowledge oleh para praktisi, komunitas, dan produsen yang ada di industri grafika, melalui ruang workshop FGDcampus.

Pameran Industri Grafika FDGexpo 2017 yang berlangsung empat hari, 24–27 Agustus 2017 di area Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) secara resmi ditutup pada Minggu (27/08/2017).

“Ke depannya kami ingin menjadikan industri grafika desain ini sebagai mitra bagi Bekraf agar mampu mengidentifikasi masalah-masalah yang ada serta menyusun data-data yang diperlukan untuk perkembangan industry,” ungkap Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Memperkuat pernyataan Triawan Munaf, Rege Indrastudianto, Ketua Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) mengungkap dukungannya terhadap penyelenggaraan FGDexpo 2017. (rls/bd)

Komentar Anda

comments