Resmi Dilantik, Panwaslu Kota Tangerang Setia pada Ikrar

Diterbitkan  Kamis, 31 / 08 / 2017 17:26

Palapanews.com- Komisioner Panwaslu Kota Tangerang resmi dilantik Bawaslu Provinsi Banten, Rabu (30/8) pagi. Mereka adalah, M. Agus Muslim, Heri Handani dan Abdul Rosyid.

Setelah pelantikan, nantinya dilakukan bimbingan teknis (bimtek) dan rapat pleno untuk pemilihan Ketua Komisioner Panwaslu Kota Tangerang serta pembagian divisi dan program.

“Alhamdulillah pelantikan kemarin berjalan lancar. Dengan pelantikan ini semoga amanah yang diemban benar-benar dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya tanpa hambatan suatu apapun,” ucap Agus Muslim, Kamis (31/8).

Agus menegaskan, sumpah dan ikrar pelantikan ini menjadi pedoman komisioner dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan. Jangan sampai dalam perjalanannya, justru melanggar sumpah yang sudah diucapkan.

“Sumpah dan pembacaan pakta integritas dalam pelantikan ini benar-benar harus dipegang teguh, karena selain kita dituntut komitmen dalam menegakan aturan juga menjaga kepercayaan kepada rakyat,” ucap Agus yang juga pengurus KNPI Kota Tangerang.

Tambah Agus, komisioner Panwaslu Kota Tangerang juga dituntut untuk berkomitmen penuh kepada Tuhan dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Dengan komitmen penuh serta loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab dalam mengawal pesta demokrasi ini yakni Pilkada, Pileg dan Pilpres dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya untuk masyarakat Kota Tangerang,” tukasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments