Perintah DPP Demokrat Wajib Ditaati, Dukung Arief jadi Walikota

Diterbitkan  Kamis, 31 / 08 / 2017 7:33

Palapanews.com- Diterbitkannya surat keputusan tentang rekomendasi Partai Demokrat terhadap pencalonan Arief R Wismansyah sebagai Calon Walikota Tangerang 2018-2023 sebuah langkah tepat bagi Partai Demokrat.

Pasalnya, saat ini banyak pertanyaan dan kegundahan para kader Demokrat yang lihat sosok Fadlin yang juga kader Demokrat.

Menurut Pengamat Politik dan Pemerintahan Indonesia, Hasanudin Bije bahwa dirinya melihat ada beberapa hal strategis yang harus diambil langkah langkah cepat oleh Arief maupun Partai Demokrat.

“Rekomendasi Demokrat kepada Arief bukan hanya karena elektabilitasnya yang melebihi 70 persen atau juga karena Arief sebagai incumbent. Namun bagi Demokrat keutuhan dan kesolidan dalam mengamankan sebuah keputusan Partai sangatlah diutamakan,” ujar Hasanudin Bije.

Pria yang akrab disapa Bije ini mengungkapkan, siapapun kader Demokrat di Banten harus patuh dan taat terhadap putusan rekomendasi tersebut dan wajib hukumnya bagi kader Demokrat untuk mengamankan dan memenangkan perintah partai, khususnya kader Partai Demokrat di Kota Tangerang.

“DPP Partai Demokrat menilai bahwa Arief sebagai kader partai telah mampu menjalankan amanah selama lima tahun, kemudian selama memimpin di Kota Tangerang, Arief dianggap mampu menjalankan stabilitas keamanan di Kota Tangerang,” pungkas Bije seraya menambahkan masyarakat di Kota Tangerang merasa hidup aman, dan itulah dasar dasar rekomendasi Partai Demokrat keluar mencalonkan Arief R Wismansyah kembali. (ydh)

Komentar Anda

comments