HERO Group Bagikan 120 Kambing dan 4 Sapi Kurban untuk Masyarakat

Diterbitkan  Kamis, 31 / 08 / 2017 16:02

Palapanews.com – Pada Idul Kurban 1438 Hijriah, tahun 2017 ini, HERO Group melalui 118 tokonya yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, turut menyumbangkan 120 ekor kambing dan 4 ekor sapi kurban dari kantor pusat HERO Group dan Pusat Distribusi HERO Group Cibitung.

Memperingati Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 1 September 2017 HERO GROUP (PT Hero Super Market Tbk) menyelenggarakan acara Penyerahan Hewan Kurban secara simbolis pada Kamis, (31/08/2017) bertempat di area Masjid Baitul Kurnia, Giant CBD Bintaro.

Hadir pada acara tersebut masing-masing Presiden Komisaris Ipung Kurnia, Direktur Supply Chain Heru Pribadi dan Direktur Hukum Handrianus Trikusumo. Mereka turut melakukan serah terima hewan kurban disaksikan sejumlah undangan serta aparat pemerintahan setempat.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini, merupakan salah satu wujud rasa syukur jajaran karyawan dan manajemen HERO Group terhadap keberlangsungan dan perkembangan bisnis perusahaan, yang terdiri atas Giant Ekstra Giant Ekespres, IKEA, dan Hero Super Market.

“Kami bersyukur hingga 46 tahun usia HERO Group selalu diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi Hewan Kurban kepada masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Indonesia yang membutuhkan dan merayakannya,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Group.

Melalui moment ini juga, kata Tony, diharapkan keberadaan HERO Group dan juga unit bisnisnya, khususnya Giant dan Hero Super Market dapat semakin dirasakan manfaatnya dan semakin mempererat tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini.

“Hari ini yang kita serahkan secara simbolis itu 3 ekor sapi dari kantor pusat, kemudian 1 ekor lagi kita serahkan di distibusi center kita di Cibitung, terus yang 120 ekor itu tersebar dari Giant, Hero Supermarket dan IKEA,” jelas Tony lagi kepada sejumlah wartawan usai acara.

“Hewan Kurban Ini semuanya dari perusahaan dan rencananya pemotongan akan dilakukan pada hari Sabtu, Jumat nya kita mengadakan Shalat ‘Id. Kita memberikan kesempatan untuk karyawan kita untuk Shalat “Id jadi toko kita buka agak siang,” tambah Tony yang menyatakan toko tetap buka hanya lebih siang dari biasanya yakni sekitar pukul 11.00. (bd)

Komentar Anda

comments