Partai Berkarya Optimis Lolos Verifikasi

Diterbitkan  Rabu, 30 / 08 / 2017 16:26

Suasana kunjungan DPD Partai Berkarya Tangsel ke KPU Tangsel.

Palapanews.com- Partai Beringin Karya (Berkarya) optimis bakal lolos verifikasi partai politik dan bakal menjadi peserta dalam Pemilu 2019 mendatang. Hingga kini, partai yang baru berdiri delapan bulan itu sudah 90 persen memenuhi syarat yang dibutuhkan.
“Kita sudah serahkan berkas yang dibutuhkan untuk proses verifikasi. Syarat administratif sudah 90 persen yang diserahkan (ke KPU),” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai berkarya Kota Tangsel, Subari Martadinata saat berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangsel, Rabu (30/8/2017).

Subari optimistis Partai Berkarya bakal lolos verifikasi partai politik. Terlebih, ia mengklaim saat ini sudah memiliki sekitar 1.500 anggota yang tersebar di Kota Tangsel.

“Kita juga sudah komunikasi dengan KPU. banyak informasi yang didapat, terutama soal syarat-syarat administrasi,” tandasnya.

Wakil Ketua Bagian Infrastruktur Partai Berkarya, Firman menambahkan pihaknya optimis partai besutan Tommy Soeharto ini akan lolos proses verifikasi. Pihaknya juga siap mengikuti aturan yang telah ditetapkan MK dan KPU.

“Semuanya kita siapkan. Kita juga ikuti aturan hang memang sudah disepakati,” tandasnya.(one)

Komentar Anda

comments