Keponakan Nekat Rampok & Lukai Bibi Sendiri

Diterbitkan  Rabu, 30 / 08 / 2017 16:57

Ilustrasi.

Palapanews.com- Tega betul Reynaldi. Pria 27 tahun itu nekat merampok dan melukai bibinya sendiri, Setyaningtias Budi Rahayu (56) di kediamannya, Villa Japos Graha Lestari, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Akibat aksi yang dilakukan pada Selasa (29/8/2017) sekira pukul 20.30 WIB itu, korban mengalami luka pada bagian belakang kepala. Tiga gelang emas seberat 10 gram dan gawai jenis Lenovo juga dilarikan pelaku.

“Kasusnya sedang diselidiki. Untuk pelaku masih dalam pengejaran petugas,” kata Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Yudho Huntoro, Rabu (30/8/2017).

Peristiwa itu, menurut Kapolsek bermula saat kedatangan pelaku ke rumah korban, mereka berbincang hingga makan bersama. Usai makan, pria berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa masakan korban tidak enak.

“Pelaku langsung mengambil mug gelas dan langsung memukul kepala korban lalu korban kesakitan dan di seret ke kamar tengah dan ke kamar mandi lalu melakukan perlawanan,” terang Yudho.

Usai menghajar korban, pelaku mengambil barang-barang berharga milik korban yakni perhiasan gelang dan handphone. Setelah itu pelaku kabur dengan sepeda motor.

“Pelaku membawa 3 gelang emas milik korban dan Handphone Lenovo,” lanjutnya.

Tetangga korban yang mendengar teriakan korban langsung membawa ke RS. Sari Asih Ciledug. Korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang.(c1)

Komentar Anda

comments