Hotel Santika Premiere Bintaro Jalin Kerjasama dengan GO-JEK

Diterbitkan  Selasa, 29 / 08 / 2017 8:21

Perwakilan GOJEK dan Hotel Santika Premiere Bintaro menunjukan draft perjanjian kerjasama.

Palapanews.com- Hotel Santika Premiere Bintaro dan GO-JEK sepakat menjalin kerjasama. Kerjasama ini dijalin untuk memanjakan tamu Hotel Santika Premiere Bintaro dengan Voucher yang diberikan, sekaligus mengenalkan dan membiasakan para pelanggan menggunakan aplikasi dari GO-JEK.

“Para tamu yang menginap di hotel kami akan mendapatkan voucher GO-PAY sebesar Rp50.000, layanan dompet virtual yang bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran semua transaksi dalam aplikasi GO-JEK,” kata Bangkit Ciptadi, Director of Sales Hotel Santika Premiere Bintaro dalam keterangan persnya kepada Palapanews.com.

Nantinya, kata dia, saat melakukan transaksi menginap secara langsung di Hotel Santika Premiere Bintaro, voucher GO-PAY yang diterima tamu dapat dimanfaatkan untuk berbagai layanan GO-JEK seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, GO-SHOP, GO-SEND, GO-BOX, GO-PULSA maupun GO-TIX.

Kerjasama strategis antara Hotel Santika Premiere Bintaro dan GO-JEK ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama kedua belah pihak pada Kamis, 24 Agustus 2017 lalu bertempat di Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Kedepannya Hotel Santika Premiere Bintaro akan terus menghadirkan rangkaian program dan inovasi menarik yang dapat dinikmati secara langsung oleh para tamu agar setiap kunjungan akan sangat berkesan,” tutup Bangkit Ciptadi.(bd)

Komentar Anda

comments