Dua Motor Diseruduk Xenia di Pamulang

Diterbitkan  Senin, 28 / 08 / 2017 17:27

Ringsek, Xenia yang menabrak dua sepeda motor di Pamulang.

Palapanews.com- Dua unit sepeda motor Honda Beat B 4770 BHE dan Honda Revo B 6559 SUL diseruduk minibus jenis Daihatsu Xenia berkelir abu-abu metalik B 174 WFT di Jalan Padjajaran dekat Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (28/8/2017).

Beruntung, tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Hanya saja dua sepeda motor yang sedang diparkir tersebut hancur. Sedangkan Xenia yang dikemudikan Firmansyah Komendangi (49) ringsek pada bagian depan.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat pengemudi Xenia memacu mobilnya dari arah Pamulang ke Ciputat. Di lokasi kejadian, pengemudi itu berniat mengambil susu keponakannya yang berada di belakang jok sopir.

“Saat itulah korban hilang kendali dan menabrak dua sepeda motor. Korban saat itu didampingi seorang anak kecil berusia empat tahun yang merupakan keponakannya,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Lalu Hedwin.

Kendaraan yang dikemudikan korban berhenti ketika menabrak tiang Telkom.

“Pada saat insiden terjadi Kedua Pengendara tersebut sedang dipinggir danau untuk persiapan perbaikan tiang telkom yang ada di Lokasi,” kata Kasat menambahkan.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Satuan Lalulintas Polres Tangsel.(c1)

Komentar Anda

comments