Penggiat Sosmed Gagas Gerakan #BIJAKBERSOSMED

Diterbitkan  Sabtu, 26 / 08 / 2017 1:45

Ilustrasi.

Palapanews.com- Melihat kondisi sosial media yang saat ini terkadang penuh dengan pertengkaran, penyebaran hoax, saling serang, saling memaki dan juga mengingat ke depan kondisi politik Indonesia dari 2018 hingga 2019 masih akan terus dipenuhi kompetisi yang kemungkinan memanas, sejumlah penggiat sosial media meluncurkan gerakan #BIJAKBERSOSMED.

Koordinator gerakan #BIJAKBERSOSMED Enda Nasution menjelaskan, bahwa gerakan ini merupakan keinginan agar sosial media tidak menjadi ajang saling serang, dibajak kanan kiri oleh pesan kebencian dan berpotensi memecah belah.

Rencananya peluncuran akan digelar Sabtu, 26 Agustus 2017 di Auditorium Indosat Ooredoo, Kantor Pusat Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 21, Jakarta.

“Acara utama dari peluncuran itu adalah untuk bertemu muka antara para penggiat, pengguna dan komunitas yang peduli pada sosial media,” kata Enda, Jumat (25/8/2017).

Ia menambahkan dalam pertemuan itu ada urun rembuk untuk mengambil tindakan nyata akan kondisi sosial media di Indonesia.(red)

Komentar Anda

comments