Dukung Timnas Indonesia, Ribuan Warga Kota Nonton Bareng

Diterbitkan  Sabtu, 26 / 08 / 2017 20:01

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar nonton bareng (nobar) dalam pertandingan sepakbola antara Indonesia versus Malaysia dalam sea games ke- 29.

Nonton bareng tersebut digelar di depan Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Jalan Satria Sudirman nomor 1, Kota Tangerang yang juga dipadati oleh ribuan masyarakat Kota Tangerang yang mengenakan atribut kaos tim Indonesia serta membawa Bendera Merah Putih Sabtu (26/8).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama keluarga serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri serta pejabat Pemkot Tangerang lainnya.

Anggi salah satu penonton mengatakan, jika dirinya merasa senang karena bisa menonton secara bersama-sama untuk memberikan dukungan kepada tim Indonesia.

“Tim Indonesia harus menang melawan Malaysia karena pertandingan ini sangat bergengsi,” kata Anggi seraya mengungkapkan, jika Pemerintah Kota Tangerang harus sering kali mengadakan kegiatan seperti ini untuk menghibur masyarakat Kota Tangerang.

Dalam nonton bareng tersebut, juga disediakan door prize untuk lebih memeriahkan acara pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia. (ydh)

Komentar Anda

comments