Keren, Arief Dapat Dukungan dari Partai Nasdem

Diterbitkan  Rabu, 23 / 08 / 2017 15:59

 

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Tangerang mendukung calon petahana, Arief R Wismansyah.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan usai Arief mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Walikota dari Partai berwarna biru tersebut, Rabu (23/8).

“Pak Arief adalah calon Walikota satu-satunya dari Partai Nasdem untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang,” ujar Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan.

Dirinya mengatakan, seluruh kader partai siap memenangkan Arief dalam pilkada 2018 nanti. Namun, dirinya menyerahkan pilihan pendamping Wakil Walikota pada Arief.

“Kami menyerahkan sepenuhnya pada Pak Arief untuk memilih dengan siapa beliau ingin bekerja, karena kami tidak ingin ada ketidakcocokan nanti pada saat telah terpilih,” ujarnya.

Selain itu, Wawan juga memuji kepemimpinan Arief selama menjadi Walikota Tangerang. Ia menilai Arief merupakan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Kita sudah lihat bagaimana Pak Arief memimpin Kota Tangerang, untuk itu kami yakin Pak Arief akan menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat dan memenangkan hati masyarakatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya siap diusung oleh partai besutan Surya Paloh ini. Terlebih dirinya juga siap mendongkrak perolehan kursi pada Pileg 2019 mendatang.

“Saya siap menjadi Calon Walikota Tangerang yang diusung dari Partai Nasdem dan juga siap memenangkan Pilkada pada 2018 dan Pileg 2019 mendatang,” ujarnya sambil disambut tepuk tangan kader dan masyarakat sekitar.

Arief juga telah membangun komunikasi dengan partai lain. Pasalnya, Partai Nasdem telah mempersilahkan dirinya untuk membangun koalisi.

“Jadi sudah ada beberapa partai juga yang kita terus lakukan komunikasi, karena partai nasdem juga mempersilahkan jadi tidak ada masalah,” tukasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments