ASITA Kenalkan AsitaGO di Tangsel

Diterbitkan  Selasa, 22 / 08 / 2017 2:52

Palapanews.com- Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) sebagai perkumpulan pengusaha di bidang jasa perjalanan wisata, menggelar Sosialisasi sistem AsitaGO ke wilayah Tangerang Selatan yang berlokasi di Hotel Soll Marina Serpong, Senin (21/8/2017).

Prastyo Hendarso, Penanggung Jawab di AsitaGO mengatakan AsitaGO adalah sistem reservasi berbasis web dan terintegrasi dengan sistem reservasi tiket pesawat domestik atau internasional, reservasi hotel dan tiket kereta dalam satu halaman web.

“Dengan fitur-fitur AsitaGO, ini sangat mudah dijalankan oleh para travel agent. AsitaGO.co.idĀ juga dapat melayani B2B dan B2C untuk para calon mitra yang berminat mengambil peluang dengan syarat denqan ketentuan yang berlaku,” ujarnya kepada awak media.

Menurutnya, sistem travel agent ini ditujukan kepada travel yang telah tergabung menjadi anggota ASITA. Karena diketahui sebanyak 30 persen pengurangan anggota disebabkan karena tidak mampu lagi bersaing dengan dunia online.

“Oleh sebab itu sistem ini diluncurkan. Tidak ada biaya alias free dan depositpun sesuai dengan saldo yang dibutuhkan,” jelasnya.

Sementara Ketua ASITA Tangsel, Titus Indrajaya berharap sosialisasi yang ditujukan kepada anggota Travel di Tangsel ini dapat kembali menggairahkan kembali penjualan dari sejumlah travel anggota Asita. Kemudian, mempermudah layanan dan memperluas jangkauan.

“Dengan fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan traveller, mulai dari booking tiket penerbangan, hotelĀ  hingga paket tour tersedia di sistem ini,” imbuhnya.

Setelah sosialisasi AsitaGO tersebut, acara dilanjutkan dengan Travel Dialog Java Promo 2017 yang merupakan Forum Kerjasama Pariwisata Antar Daerah 16 Kab./Kota di wilayah Jateng-Daerah Istimewa Yogyakarta. (nad)

Komentar Anda

comments