Dispora Tangsel Gelar Lomba Aerobik

Diterbitkan  Senin, 21 / 08 / 2017 8:11

Peserta Lomba Aerobik antar OPD Pemkot Tangerang Selatan di GOR Ciputat. (hms)

Palapanews.com – Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), Pemkot Tangerang Selatan menggelar Lomba Senam Aerobik Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kota Tangerang Selatan. Kegiatan dalam menyambut dan memperingati HUT RI ke-72 berlangsung, Minggu (20/08/2017).

Teddy Meiyadi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga Tangsel menjelaskan, kegiatan lomba aerobik diikuti sebanyak 32 tim, masing-masing tim 5 orang. “Lomba ini tidak hanya diikuti oleh perwakilan OPD saja, namun juga dari berbagai kelompok masyarakat,”ungkap Teddy saat pembukaan di Gelanggang Olahraga Ciputat.

Tujuan lomba ini, katanya, untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta menanamkan jiwa sportivitas. Selain itu untuk memberikan semangat kepada kelompok senam OPD dan klub senam yang ada di Tangsel, agar tetap eksis untuk berolahraga.

Sementara Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengajak, peserta untuk menjaga sportivitas dalam berolahraga. Jadikanlah olahraga menjadi gaya hidup, menang kalah dalam lomba adalah hal biasa.

“Yang terpenting makna dari acara ini yaitu, hidup sehat dengan berolahraga karena sehat itu mahal,” tegas Airin. (hms/bd)

Komentar Anda

comments