Meriahnya Color Fun & Gowes Merdeka Warga Batan

Diterbitkan  Minggu, 20 / 08 / 2017 23:45

Walikota Airin di tengah-tengah warga Komplek Batan Indah. (hms)

Palapanews.com – Ratusan Warga Batan Indah meramaikan Color Fun & Gowes Merdeka. Kegiatan yang digelar Karang Taruna Batan Indah 04 ini, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Minggu (20/08/2017).

Menurut Hanif, Ketua Karang Taruna 04 Batan diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat kebersamaan dan menjalin silaturrahim warga Batan Indah dan sekitarnya.

“Kita sebagai pemuda wajib memberikan hal positif dan bermanfaat di manapun, kapanpun dan pada siapapun di mana kita berada,” katanya.

Pada agustusan kali ini, Karang Taruna Batan Indah 04 mempersembahkan colour fun (jalan sehat) dan gowes merdeka, serta lomba-lomba perjuangan.

“Kami juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik instansi pemerintahan dan swasta yang bisa membantu jalannya acara kita untuk memperingati HUT RI ke 72 di Komp Batan Indah dan sekitarnya,”katanya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang hadir pada acara tersebut menyatakan sangat mendukung kegiatan positif ini, dan diharapkan ke depannya semua anak muda di Tangsel berlomba-lomba untuk membuat kegiatan yang positif seperti ini. (hms/bd)

Komentar Anda

comments