Peringati HUT RI ke-72


Futsal dan Tarik Tambang Ramaikan Lomba di Pokja WHTR

Diterbitkan  Jumat, 18 / 08 / 2017 20:24

Palapanews.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) melaksanakan berbagai kegiantan lomba yang berlokasi di Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Banten, Kamis (18/8).

Kegiatan yang dilombakan adalah tarik tambang, makan kerupuk dan futsal dengan kostum wanita. Kegiatan tersebut mengundang perhatian masyarakat sekitar untuk menyaksikan Kemeriahan pelaksanaan HUT RI ke-72.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlansung meriah, walaupun dilaksanakan dengan sangat sederhana,”‘ ujar Yan Dwita Hermansyah, Ketua Pokja WHTR.

Dan kegiatan seperti itu, kata Ian dilaksanakan setiap tahun di pelataran Sekretariat Pokja WHTR. Adapun hadiah yang dipersiapkan berupa alat-alat rumah tangga. “Ya meskipun hadiahnya tidak seberapa, yang penting makna dari kegiatan ini bisa menambah keakraban diantara kita,”‘ katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Manager Humas dan Pelanggan PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin yang juga ikut serta dalam lomba kerupuk.

“Saya mewakili PDAM Tirta Benteng turut bangga karena bisa berbaur dan saling komunikasi dengan teman-teman jurnalis, apalagi saya juga bisa ikutan lomba makan kerupuk,” kata Ichsan sambil tertawa.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Tangerang, Felix Mulyawan yang hadir di acara itu, mendukung kegiatan tersebut untuk digelar secara periodik. ”Ini adalah kegiatan yang luar biasa dan patut dijaga untuk terus dilanjutkan,” jelas Felix. (ydh)

Komentar Anda

comments