Digital Grapari Telkom Hadir di Tangsel

Palapanews.com – PT. Telkom, Tbk. yang tergabung dalam TELKOM Group dalam meningkatkan layanan konsumen di bidang teknologi  informasi, mengelar Digital GraPari TELKOM GROUP bertempat di  Grha Telkom Bumi Serpong Damai, Rabu (16/08/2017).

Hadir pada acara tersebut  Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, CEO Telkom Group Alex J Sinaga, CEO Telkomsel, Riri Adriansyah beserta seluruh jajaran Telkom Group lainnya.

CEO Telkomsel Group Alex J Sinaga mengatakan, Digital Grapari Telkom adalah sistem aplikasi dengan konsep  one stop solution untuk menghadirkan Digital Experience kepada masyarakat khususnya di kota Tangerang Selatan.

“Aplikasi tersebut bertujuan untuk merespon kebutuhan pelayanan yang lebih baik, cepat dan tanggap, sehingga kebutuhan masyarakat akan pelayanan terbaik bisa mereka peroleh,” terang Alex.

Penerapan layanan di sini, lanjutnya, lebih kepada self services dimana pelanggan yang akan berperan dalam pelayanan yang dibutuhkannya, dengan tetap dipandu oleh tim Grapari jika masih terdapat kesulitan dalam penggunaan sistem digital ini.

“Kami atasnama masyarakat Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat menyambut baik apa yang dilakukan PT. Telkom khususnya warga Tangsel,” kata  Walikota Airin.

Menurutnya, era digital ataupun smart city adalah sebuah era jaman sekarang yang harus dihadapi. Masyarakat dituntut mampu menggunakan sistem teknologi untuk mengatasi solusi yang ada dan begitu juga oleh pemerintah kota. (rls/bd)

Komentar Anda

comments