Area Tempat Usaha yang Banyak Dicari Pebisnis

Diterbitkan  Kamis, 17 / 08 / 2017 5:42

Palapanews.com- Keberadaan sebuah tempat usaha untuk menunjang bisnis tentu sangat penting, makanya tak heran banyak pengusaha yang memilih menyewa tempat usaha di tempat yang strategis dan mudah dijangkau.

Berbicara mengenai lokasi tempat usaha, situs jual beli properti Lamudi, belum lama ini telah mensurvei, lokasi tempat usaha mana yang paling banyak diincar, berdasarkan hasil survei tersebut menyebutkan wilayah Jakarta Selatan yang meliputi area Kemang, Kebayoran Baru dan Kuningan menjadi area yang paling banyak diincar oleh pebisnis.

Kemudian diperingkat kedua ada Surabaya yang meliputi area Kenjeran, Rungkut dan Wiyung menjadi area yang paling banyak dicari. Peringkat ketiga ada wilayah Bekasi dengan area Harapan Indah, Tambun Selatan dan Jatiasih menjadi area yang paling populer.

Kemudian disusul wilayah Jakarta Barat yang meliputi area Cenkareng, Daan Mogot dan Kebun Jeruk dan di posisi kelima wilayah Bandung yang meliputi area Buahbatu, Dago dan Jalan Soekarno Hatta tempat yang paling banyak diincar oleh pengusaha.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, bagi seorang pebisnis memilih lokasi tempat usaha merupakan hal yang terpenting, karena semakin strategis lokasi yang dipilih semakin besar jga produknya akan dikenal oleh masyarakat luas. “Carilah tempat kantor yang murah namun berada di area yang cukup stragtegis,” ujar Mart.

Selain lokasi yang strategis, Mart juga menghimbau agar pengusaha juga memperhatikan kondisi fisik ruko atau tempat usaha yang ingin disewa, karena jika tempat tersebut kondisinya kurang terawat, maka besar kemungkinan akan membuat masyarakat enggan untuk datang.(red)

Komentar Anda

comments