Transjakarta Koridor 13 bisa Dinikmati Warga Kota Tangerang

Diterbitkan  Rabu, 16 / 08 / 2017 20:31

Palapanews.com- Dalam Peringatan HUT RI ke-72, Kota Tangerang mendapatkan hadiah istimewa dalam bidang transportasi, dimana masyarakat Kota Tangerang saat ini bisa menikmati sarana transportasi massal bus transjakarta koridor 13 dengan rute Blok M – Ciledug.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang berkesempatan memberikan sambutan pada acara peresmian koridor 13 bus Transjakarta di ITC Cipulir Mas,Cipulir, Jakarta Selatan,Rabu (16/7).

Acara tersebut diresmikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat tersebut, Walikota juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antar pemerintah dalam menyiapkan solusi atas persoalan kemacetan di wilayah Kota Tangerang dan DKI Jakarta.

“Berkat kerjasama yang baik antar wilayah, sehingga masyarakat kota Tangerang bisa dilayani oleh Pemprov DKI dalam hal penyediaan akses transportasi,” ucap Arief.

“Yang dulunya menjadi masalah namun kini telah ada solusinya.” imbuhnya.

Tak sampai di situ dengan telah diresmikannya koridor 13 Transjakarta ini, Arief juga berharap agar ke depan Pemprov DKI bisa segera melanjutkan progres pembangunan jalur Transjakarta hingga ke wilayah CBD Ciledug sesuai dengan rute yang tertera di jalur bus Transjakarta koridor 13 dengan rute Blok M – Ciledug.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Walikota, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat menyampaikan, koridor 13 ini bisa dikatakan sebagai persembahan pemerintah untuk masyarakat kota Tangerang dan DKI Jakarta dalam mengurangi kemacetan dari dan menuju kota Jakarta.

“Koridor 13 ini merupakan persembahan bagi masyarakat kota Tangerang dan Jakarta supaya bisa mengurangi kemacetan dan juga menghemat waktu dan tenaga ke tempat tujuan.” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam acara peresmian koridor 13 tersebut turut hadir pula sejumlah pejabat daerah di Jakarta seperti Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, Direktur Transjakarta Budi Kaliwono, serta kepala BPTJ Elly Sinaga. (ydh)

Komentar Anda

comments