Tangsel Gelar Festival Kuliner & Kearifan Lokal

Diterbitkan  Rabu, 16 / 08 / 2017 15:58

 

foto: humas

Palapanews.com – Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangerang Selatan menggelar Festival Kuliner dan Kearifan Lokal. Acara dibuka Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Lapangan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Selasa (15/08/2017).

Kegiatan tersebut disalenggarakan dalam rangka meneguhkan jati diri masyarakat Tangsel di bidang kuliner, yang merupakan program pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Tangsel.

Wakil Walikota Benyamin Davnie mengajak para wirausaha untuk terus berkembang dan meningkatkan kuliner khas Tangsel agar bisa dikenal oleh masayarakat luas. Pemkot berjanji akan berusaha konsisten menggalakan kegiatan ini agar tetap berlanjut terus dengan mengadakan festival, parade atau exhibition kuliner.

“Potensi daya beli warga Tangsel cukup besar dari dalam dan luar sehingga hal ini bisa menjadikan peluang ekonomi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Benyamin.

Selain meningkatkan perekonomian masyarakat, kegiatan ini untuk  mendukung mutu produk serta mengembangkan konsep partisipatif sehingga bisa membuka peluang usaha dan lapangan kerja.

“Mari kita mendorong sektor perdagangan kuliner,” ajak Benyamin kepada kepala-kepala dinas di Tangsel. (rls/bd)

Komentar Anda

comments