Yuk ke Hitam Putih Coffee di BSD

Diterbitkan  Selasa, 15 / 08 / 2017 15:16

Roti Panggang Mozart. (ist)

Palapanews.com– Pecinta kuliner dari Tangerang Selatan dan sekitarnya makin dimanjakan dengan terus bermunculannya cafe maupun restoran di wilayah ini. Salah satunya Hitam Putih Coffee di kawasan BSD, Serpong.

Mengusung konsep klasik, cafe berlokasi di lingkungan Taman Jajan BSD ini menyasar kaum milenial. Baik anak muda, maupun mereka yang tergabung dalam komunitas silahkan merapat.

Cafe yang interiornya didominasi warna hitam dan putih, sesuai namanya, ini banyak menyajikan makanan khas Aceh. Maklum, Amrizal sang owner merupakan pria asli kelahiran tanah rencong itu.

“Di sini, kita sajikan beragam makanan. Seperti Mie Aceh, Kopi Gayo yang merupakan kuliner asli Aceh,” kata Amrizal ditemui di cafenya.

Meski banyak restoran atau cafe yang mengajikan kuliner serupa, Amrizal mengaku menu yang disajikan di Hitam Putih Coffee berbeda dengan menu serupa di restoran lain. Utamanya soal taste, yang tidak bisa didapat di tempat lain.

“Kami juga sediakan menu lain, seperti minuman Rainbow,  Blue Ocean. Sedangkan untuk makanan, ada roti panggang Mozart, Ayam Gepruk dan lainnya. Total ada 50 menu yang disediakan,” Amrizal menambahkan.

Soal harga, konsumen yang datang tak perlu khawatir. Pasalnya, Hitam Putih Coffee mematok harga yang bersahabat di kantong. Ya, beragam menunya dijual dengan harga mulai dari Rp10.000 sampai Rp27.000.

“Kami juga sedang siapkan ruang untuk pertemuan di lantai dua. Bisa dipakai untuk acara ulang tahun, meeting dan acara lainnya. Kapasitas total 50 orang,” tutupnya. (one)

Komentar Anda

comments