Balita Tewas Jatuh dari Lantai 3 Gedung SDN 4 Ciputat

Diterbitkan  Selasa, 15 / 08 / 2017 1:15

Ilustrasi.

Palapanews.com- Balita berusia tiga tahun, Afkar tewas setelah terjatuh dari lantai 3 Gedung SD Negeri 4 Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (14/8/2017). Ia sempat mendapat perawatan sejak Sabtu (12/8/2017) di salah satu rumah sakit kawasan Ciputat.

“Meninggal semalam pukul 21.00 WIB di rumah sakit. Sudah dimakamkan di TPU Kedaung (Pamulang),” kata paman korban, Royani (57) ditemui di rumah duka, Gang Langgar 1 RT 012/RW 011 Kedaung, Pamulang.

Musibah itu, menurut Royani, menjadikan sang orangtua Riyanto (30) dan Tia (23) terpukul. Apalagi, Afkar merupakan anak tunggal sekaligus cucu pertama dari keluarga besar ibunya.

“Almarhum anak pertama, cucu yang pertama juga. Jadi pasti berasa kehilangan sekali,” jelasnya.

Peristiwa jatuhnya Afkar, berawal ketika korban diajak neneknya menjemput bibinya di SDN 4 Ciputat. Sayangnya, Afkar lepas dari pantauan sang nenek dan bermain hingga lantai 3 bangunan yang belum selesai itu. Ia akhirnya jatuh.

Ayah Afkar, Riyanto (30) mengaku bahwa bangunan SDN 4 memang dalam proses pembangunan sejak setahun silam, namun belum juga selesai. Pada bagian sisi bangunan, menurutnya terbuka tanpa pembatas.

“Agar kejadian tidak berulang, kami minta agar pembangunan segera diselesaikan. Atau paling tidak, akses ke lantai tiga ditutup agar anak-anak tidak main ke atas,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments