Ini Target PDIP Tangsel di Pemilu 2019

Diterbitkan  Senin, 14 / 08 / 2017 7:15

Sekretaris DPC PDIP Tangsel, Iwan Rahayu (kiri)

Palapanews.com- Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Iwan Rahayu mengaku partainya siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Bahkan bicara soal target Pemilu 2019, Iwan Rahayu mengatakan bahwa partai besutan Megawati Soekarno Putri ini menargetkan suara sebanyak-banyaknya untuk menjadi partai pemenang.

“Dan kami juga akan sangat optimis, suara peroleahan PDIP di 2019 nanti akan jauh lebih banyak dibandingkan Pemilu 2014 silam. Dan tentunya optimis ini karena kerjak keras yang kami lakukan selama ini,” tandasnya.

Ia akui, pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Kota Tangsel banyak hal yang dibahas. “Kita terus persiapkan diri menghadapi Pilkada Serentak dan Pemilu nanti,” katanya pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Kota Tangsel di Setu, Minggu (13/8/2017).

Sampai hari ini, menurutnya PDIP Kota Tangsel sendiri saat ini sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2019 nanti, dan juga turun membantu pada Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

“Kita sudah siap untuk pemenangan Pilkada di Kota dan Kabupaten Tangerang, termasuk Pemilu 2019. Ini juga dibahas di Rakercab ini,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments