Ahmad Basarah Minta PDIP Tangsel Bantu 2 Pilkada di Banten

Diterbitkan  Senin, 14 / 08 / 2017 1:55

Rakercab PDIP Kota Tangsel di Setu.

Palapanews.com- Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten, Ahmad Basarah meminta PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membantu pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten dan Kota Tangerang.

“Kami minta seluruh pengurus serta kader PDIP di Kota Tangsel rapatkan barisan. Karena di Tangerang Raya ini ada dua daerah yang akan ikut Pilkada. Kota Tangsel harus ikut membantu pemenangan di Pilkada serentak nanti,” katanya dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Tangsel di Setu, Minggu (13/8/2017).

Pada tahun politik 2018, menurutnya para kader partai besutan Megawati itu tak memiliki waktu untuk bersantai. Tak hanya sekadar turun membantu pemenangan, para kader dan pengurus juga harus memantapkan ideologi, kaderisasi dan sosialisasi.

“Tadi saya tegaskan juga kepada kawan-kawan di Kota Tangsel, untuk kembali memantapkan ideologi. Karen sudah jelas bahwa PDIP adalah partai yang berpihak kepada wong cilik,” kata anggota DPR RI ini. (jok)

Komentar Anda

comments