Rapat Intern Partai Golkar


Sachrudin Batal Hadiri Pemaparan Visi Misi PAN

Diterbitkan  Jumat, 11 / 08 / 2017 15:59

Palapanews.com Jelang pemaparan visi misi bagi Bakal Calon Walikota Tangerang 2018 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang pada, Sabtu (12/8). Diprediksi bakal ramai karena dihadiri oleh para kandidat yang mendaftar ke PAN.

Namun, ada kabar jika Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin tidak dapat hadir dalam agenda pemaparan visi misi karena ada rapat intern dengan Partai Golkar.

“Saya tidak bisa hadir dalam agenda pemaparan visi misi yang dilakukan oleh PAN. Sebab waktunya bersamaan dengan agenda rapat intern Partai Golkar,” kata Sachrudin.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang juga mendaftarkan diri ke PAN nampaknya sudah menyiapkan bahan yang nantinya akan disampaikan dihadapan tamu dan peserta undangan.

“Saya telah menyiapkan beberapa bahan yang berhubungan dengan pembangunan di Kota Tangerang,” jelasnya.

Tim Pemenangan dari PAN, Sjaifuddin mengungkapkan, bakal calon yang akan diusung oleh PAN harus memiliki persyaratan akademis dan keputusan politik, sehingga calon tersebut benar- benar memiliki kriteria yang memadai.

“Apabila sudah memadai maka yang bakal memutuskan adalah DPW dan DPP PAN. Sebab, kami hanya menjalankan ketentuan sesuai prosedur yakni memberikan hasil survei dan hasil pemaparan visi misi,” ringkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments