PDAM Tirta Benteng Suplai Air Selama Peringatan Hari Koperasi Nasional

Diterbitkan  Kamis, 10 / 08 / 2017 8:31

Palapanews.com Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang memberikan pelayanan air bersih dalam Acara  Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-70 Tingkat Provinsi Banten.

Pelayanan air bersih yang diberikan oleh PDAM Tirta Benteng adalah dengan menyediakan dua tangki yang berisikan air bersih.

Direktur PDAM Tirta Benteng, Sumarya mengatakan, suplai air bersih ini sebagai bentuk untuk memenuhi kebutuhan air dalam Acara Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-70 Tingkat Provinsi Banten.

“Untuk kebutuhan air bersihnya kami yang suplai. Sebab, air bersih menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat,” katanya.

Kepala Seksi Pelayanan Pelanggan Cabang 1, Ichsan Sodikin menerangkan, suplai air bersih ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mengunjungi Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-70 Tingkat Provinsi Banten, yakni untuk kebutuhan air wudhu, dan kebutuhan Mandi Cuci Kakus (MCK).

“Suplai air bersih ini dilakukan selama acara diselenggarakan. Mudah-mudahan dengan tersedianya air bersih ini bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Ichsan Sodikin seraya menambahkan, ada tim dari PDAM Tirta Benteng yang standby di lokasi acara. Tujuannya adalah untuk mengecek ketersediaan air bersih.

“Apabila air bersihnya berkurang, maka langsung dilakukan pengiriman melalui mobil tangki,” imbuhnya.(ydh)

Komentar Anda

comments