KPU Kota Tangerang Gelar Sayembara Jingle Pilkada

Diterbitkan  Rabu, 09 / 08 / 2017 7:11

Palapanews.com Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar Sayembara Jingle Pemilihan Walikota& Wakil Walikota Tangerang 2018.

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane mengatakan, Sayembara Jingle ini dibuka untuk kalangan umum (masyarakat Kota Tangerang), dimana masyarakat Kota Tangerang bisa berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

“Nantinya Jingle ini bisa diikuti oleh perorangan, group band hingga vocal group,” kata Sanusi Pane.

Sanusi menambahkan, untuk penyerahan karya tersebut dilakukan pada tanggal 11-15 Agustus 2017 mendatang dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Bagi masyarakat yang hendak mengikuti Sayembara Jingle bisa melihat syarat dan ketentuan di website resmi KPU Kota Tangerang : http://kpu-tangerangkota.go.id,” paparnya.

Sanusi menambahkan, pada tanggal 16-18 Agustus 2017, akan dilakukan penilaian terhadap Jingle yang dikirimkan oleh masyarakat yang ikutserta. Dimana, penilaian tersebut dilakukan oleh Dewan Juri yang berasal dari Dewan Kesenian Tangerang dan Perhimpunan Artis Pemusik Pencipta Lagu  Republik Indonesia, dan Vocalis dari Group Band Ziggas.

“Disini Dewan Juri melakukan penilaian terhadap berkas yang telah masuk mulai dari yang berbentuk mp3, mp4 maupun berbentuk CD,” pungkasnya seraya menerangkan, nantinya Dewan Juri akan mengambil 3 karya terbaik.

“Tiga karya terbaik yang dipilih oleh Dewan Juri, maka pada tanggal 21 Agustus akan diumumkan secara langsung,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments