Arief Lantik Pensiunan PNS jadi Petinggi Perusahaan

PT TNG Holding Company dan Forum CSR

Palapanews.com Walikota Tangerang, Arief R Wismansyan melantik 6 (enam) pejabat yang menduduki jabatan yang berbeda antara lain Asmuni Ilyas Direktur Forum Tanggung Jawab Sosial (CSR), kemudian Mulyanto dilantik sebagai sekertaris Forum CSR, dan Didin Sabarudin dilantik sebagai Bendahara Forum CSR.

Selanjutnya Nanang Hernawan dilantik menjadi Direktur PT. TNG, holding company milik Pemkot Tangerang. Kemudian dr. Liza Puspa Dewi dilantik sebagai Dewan Pengawas RSUD, terakhir Agus Sugiyono yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dilantik sebagai Dewan Pengawas PD Pasar.

Walikota berharap agar para pejabat yang dilantik bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat.

“Agar bergerak lebih cepat mengadopsi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya.

“Ini kerja sosial dan ibadah untuk kemajuan masyarakat Kota Tangerang,” pesannya kepada para pejabatal Forum CSR yang dilantik.

Secara khusus Walikota juga berharap agar pejabat PT. TNG yang baru dilantik bisa menangkap peluang usaha yang ada untuk peningkatan pendapatan daerah yang ujungnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Terkait pengelolaan PLTSA mungkin nanti PT. TNG bisa mengoptimalkan demi kesejahteraan masyarakat,” pamungkas Arief.

Arief menegaskan, pengembangan smart city yang membuka peluang besar terutama terkait infrastrukturnya dan peluang ini harus ditangkap dengan cerdas. Dan juga terkait kebijakan cashless money dimana kedepan setiap transaksi tidak lagi menggunakan uang, makanya kita lagi mempersiapkan Tangerang Pay untuk transaksi yang terkait dengan pemerintah seperti pembayaran PBB dan Retribusi, termasuk honor pegawai, sehingga tidak ada lagi penyelewengan karena semua transaksi terekam. (ydh)

Komentar Anda

comments