Soll Marina Gelar Turnamen Futsal ke-4

Soll Marina Cup 2017

Palapanews.com- Hotel Soll Marina kembali menggelar Soll Marina Cup 2017 sebagai ajang kompetisi futsal antar hotel yang berada di wilayan Banten pada 2 Agustus dan 5 Agustus 2017 di Stadiums Futsal, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Executive Assistant Manager Soll Marina Serpong, Firman Haerony mengatakan selain sebagai rangkaian dari kegiatan Ulang Tahun Hotel Soll Marina Serpong, kegiatan juga sebagai silahturahmi dalam bidang olahraga.

“Peserta adalah karyawan yang bekerja di 20 hotel tersebut. Jadi ada 20 tim yang berasal dari 20 hotel dan pemenangnya akan dipilih Juara 1, 2 dan 3,” katanya saat penutupan Turnamen Futsal Soll Marina Cup 2016, Sabtu (2/8).

Sementara pemenangnya akan mendapatkan piala bergilir, piagam dan uang tunai dengan total puluhan juta rupiah. Selain itu juga terdapat beberapa hadiah menarik dari game yang berlangsung.

“Adanya kegiatan ini sebagai salah satu tujuan kita untuk terus menjalin kebersamaan. Kedepan kami juga berharap Soll Marina Serpong lebih dikenal lagi,” paparnya.

Sebagai informasi, perayaan puncak HUT Soll Marina Hotel Serpong akan digelar pada 18 Agustus 2016 dengan menggelar Staff Party dengan tema Superhero Nasional. (nad)

Komentar Anda

comments