Reuni Akbar 34 Angkatan


Ribuan Alumni STM 80 Tangerang Temu Kangen

Diterbitkan  Minggu, 06 / 08 / 2017 18:08

Palapanews.com Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 4 Kota Tangerang  menggelar acara Reuni Akbar yang terdiri dari 34 angkatan yakni angkatan 1982 hingga angkatan 2016, Minggu (6/7).

Reuni akbar dari sekolah yang dikenal dengan sebutan  STM 80 Tangerang tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Sachrudin menyampaikan apresiasi dan bangganya kepada seluruh alumni SMKN 4 Kota Tangerang atas partisipasi dalam kegiatan tersebut dan berharap agar alumni tetap bisa terus berkontribusi bagi almamaternya.

“Almamater itu ibarat seorang ibu yang telah melahirkan kita, jadi sudah seharusnya kita tidak boleh melupakan almamater kita.” ucap Sachrudin dalam sambutannya pada pembukaan Reuni Akbar Alumni yang berlokasi di SMK N 4 Jalan Veteran, Kelurahan Sukasari, Tangerang.

Pada acara reuni akbar SMKN 4 Tangerang yang dihadiri tak kurang dari 1.500 alumni yang terhimpun dari 34 angkatan mulai dari alumni angkatan 1982 sampai 2016 ini, Sachrudin menghimbau kepada seluruh alumni yang hadir agar dapat memanfaatkan kegiatan reuni sebagai media untuk memperkuat tali silaturahmi antar alumni.

“Reuni ini bisa menjadi alat pemersatu para alumni antar angkatan yang telah lahir dari SMKN 4 Kota Tangerang.” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, tak lupa Sachrudin juga berpesan kepada seluruh alumni untuk bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang dalam rangka meningkatkan pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah untuk masyarakat kota Tangerang.

“Diharapkan para alumni bisa bersinergi dengan pemkot untuk bersama memajukan pembangunan kota Tangerang ini,” paparnya.

Sebagai informasi, acara reuni tersebut dihadiri pula oleh sejumlah tokoh di kota Tangerang yang juga merupakan alumni SMKN 4 Kota Tangerang diantaranya Ir. Turidi Susanto selaku anggota DPRD kota Tangerang dan Sumarya selaku Direktur Utama PDAM Tirta Benteng. (ydh)

Komentar Anda

comments