DPD PAN Lakukan Penjaringan Balon Walikota


Arief Siap Bertarung Dalam Pemaparan Visi Misi

Diterbitkan  Sabtu, 05 / 08 / 2017 12:33

Palapanews.com Menjelang pemaparan visi misi bakal calon (balon) Walikota Tangerang periode 2018-2023 yang digelar oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang pada tanggal 12 Agustus mendatang, Arief R Wismansyah yang merupakan salah satu kandidat bakal calon siap untuk bertarung dalam menyampaikan visi misi.

Hal ini disampaikan oleh Arief R Wismansyah usai mendatangi DPD PAN Kota Tangerang beberapa waktu lalu. Menurut Arief, sudah menjadi keharusan dan kesiapan untuk menyampaikan visi misi ditamu undangan maupun peserta penyampaian visi misi.

“Sekarang saya mengikuti aturan yang diluncurkan oleh DPD PAN Kota Tangerang,” kata Arief.

Pria yang juga menjabat sebagai Walikota Tangerang ini pun siap diuji kualitasnya dengan para kandidat bakal calon Walikota Tangerang yang mendaftarkan diri ke PAN.

“Semuanya memiliki visi misi yang harus disampaikan dimuka umum. Jadi, saya akan menyampaikan tentang program program yang membangun Kota Tangerang,” pungkasnya.

Sebelumnya, untuk memastikan dalam agenda pemaparan visi dan misi bakal calon kandidat Walikota Tangerang 2018-2023 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua DPD PAN dan Tim Pemenangan Pilkada dari DPD PAN menyambangi kediaman Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Kedatangan tim tersebut karena Sachrudin merupakan salah satu kandidat yang telah mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Khalid Marhaban mengatakan, jika kedatangannya ke rumah Sachrudin tak lain untuk menjalin komunikasi menjelang pemaparan visi misi calon kandidat Walikota Tangerang.

“Kami ingin mengetahui kesiapan dari Pak Sachrudin dalam pemaparan visi misi pada 12 Agustus mendatang,” katanya.

Khalid menambahkan, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan dengan Pak Sachrudin di rumahnya. Sebab, kandidat yang bakal diusung oleh PAN yakni harus memiliki potensi yang cukup memadai.

Tim Pemenangan dari PAN, Sjaifuddin mengungkapkan, bakal calon yang akan diusung oleh PAN harus memiliki persyaratan akademis dan keputusan politik, sehingga calon tersebut benar- benar memiliki kriteria yang memadai.

“Apabila sudah memadai maka yang bakal memutuskan adalah DPW dan DPP PAN. Sebab, kami hanya menjalankan ketentuan sesuai prosedur yakni memberikan hasil survei dan hasil pemaparan visi misi,” ringkasnya.

Adapun yang bakal mengikuti pemaparan visi misi bakal calon Walikota Tangerang yang mendaftarkan diri di PAN, diantaranya, Arief R Wismansyah, Sachrudin, Abdul Syukur, Ella, Hudaya Latuconsina. (ydh)

Komentar Anda

comments