Perindo Tangsel Siap Bertarung di Pemilu 2019

Diterbitkan  Kamis, 03 / 08 / 2017 8:50

Pengurus DPD Perindo Tangsel foto bersama Komisioner KPU Tangsel.

Palapanews.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tangerang Selatan (Tangsel) optimis lolos verifikasi peserta Pemilu 2019. Rabu (2/8/2017), Pengurus Perindo Tangsel melalakukan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Kedatangan DPD Partai Perindo Kota Tangsel ke kantor KPU ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangsel, Julia Mihardja dan jajaran pengurusnya. Mereka diterima langsung Ketua KPU Kota Tangsel, Mochamad Subhan.

Audiensi itu membahas tentang persyaratan dan kelengkapan yang harus disiapkan Partai Hary Tanoesoedibjo itu ketika mendaftar verifikasi nanti.

“Dari persyaratan yang disampaikan oleh KPU, kami siap! Artinya dengan persyaratan itu sudah kami siapakan semuanya,” ujar Julia Miharja.

Dalam pertemuan tersebut, menurutnya KPU Kota Tangsel juga memberikan banyak informasi yang dibutuhkan dalam persiapan pendaftaran verifikasi Pemilu 2019 nanti.

“Pemilu 2019 itu akan menggunakan Undang-undang pemilu yang baru, jadi kami harus mengetahui juga regulasi baru ini seperti apa. Informasi itu juga disampaikan tadi,” kata bekas politikus Partai Golkar ini.

Soal kesiapan partainya, Julia mengaku saat ini pengurus Perindo sudah lengkap di tujuh kecamatan dan 54 kelurahan se-Kota Tangsel.

“Kami sudah sangat siap, bahkan untk Pileg nanti Perindo banyak sekali peminatnya. Tapi tetap saat ini kami konsen dulu ke verifikasi partai politik, baru kami fokus pada pencalegan,” tandasnya.

Sementara Ketua KPU Kota Tangsel, Subhan mengapresiasi audiensi yang yang dilakukan Partai Perindo itu. Langkah ini menurutnya memudahkan KPU untuk menyosialisasikan tahapan verifikasi partai politik secara langsung.

“Sebentar lagi Pemilu, tentunya partai politik di tingkat kota/kabupaten sudah harus bersiap,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments