Jalin Komunikasi dengan Arief R Wismansyah


Sachrudin Siap Paparkan Visi Misi di Kubu PAN

Diterbitkan  Senin, 31 / 07 / 2017 21:50

Palapanews.com Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang telah mendaftarkan dirinya sebagai salah satu kandidat bakal calon Walikota Tangerang periode 2018-2023 mendatang, menyatakan siap untuk menyampaikan visi misi dalam agenda penyampaian visi misi yang akan dilakukan oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) pada 12 Agustus 2017 mendatang.

Penyampaian visi misi merupakan salah satu syarat sebagai bekal untuk mengetahui kesiapan para kandidat yang bakal diusung oleh DPD PAN Kota Tangerang.

Ditemui dikediamannya, Sachrudin menyampaikan, jika dirinya siap untuk memaparkan visi misi yang akan dilakukan oleh DPD PAN Kota Tangerang.

“Tadi Ketua DPD PAN dan Tim Pemenangan Pilkada dari PAN datang untuk berkoordinasi soal agenda yang akan dilakukan pada 12 Agustus mendatang,” pungkasnya.

Sachrudin menambahkan, agenda pemaparan visi misi sangatlah positif demi sebuah pembangunan di Kota Tangerang, mulai dari pembangunan fisik hingga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Visi misi ini untuk memberikan kepastian untuk partai demi masyarakat Kota Tangerang,” ringkasnya.

Ketika ditanya apakah akan bergabung lagi dengan Arief R Wismansyah (incumbent), pria yang hobi berolahraga jet sky tersebut menerangkan, jika dirinya tidak terlalu berambisi untuk menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang, melainkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat benar-benar merasakan pembangunan yang diberikan oleh pemerintah.

“Tidak masalah jika Pak Arief menginginkan saya untuk mendampinginya lagi. Sebab, ini untuk kepentingan khalayak luas,” papar Sachrudin seraya menambahkan, jika sampai saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan Arief R Wismansyah. (ydh)

Komentar Anda

comments