Gegap Gempita Seminar & Gathering 1st Anniversary ACE Banten

Diterbitkan  Minggu, 30 / 07 / 2017 23:47

Walikota Tangerang Sachrudin di tengah-tengah para pengurus ACE Banten. (bd)

Palapanews.com – Suasana gegap gempita mewarnai acara Seminar dan Gathering  1st Anniversary ACE Banten  yang dihadiri ratusan peserta gathering serta tamu undangan yang berlangsung sehari di Ballroom Novotel Tangerang City, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (29/07/2017).

Acara dibuka dengan penampilan Rampak Bedug, kesenian tradisional salah satu daerah di Provinsi Banten yang sudah terkenal itu. Menandai peresmian pembukaan Seminar & Gatheing 1st Anniversary ACE Banten 2017 dilakukan dengan pemukulan bedug secara bersama-sama oleh Ketua Umum ACE Banten serta beberapa pengurusnya, Sekjen PHRI Pusat dan Ketua PHRI Banten, juga GM Novotel.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mewakili Pemerintah Daerah Kota Tangerang hadir dan sekaligus mengikuti seremoni pemotongan kue Ulang Tahun ACE Banten yang pertama, yang dilakukan oleh Ketua ACE Banten Agus Salim. Potongan kue pertama diberikan kepada wakil walikota yang disambut  senang oleh Sachrudin.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ACE Banten yang pertama, mudah mudahan akan lebih maju lagi,” ucap Sachrudin mendo’akan di awal sambutannya.

Dikatakan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang ini, sesuai dengan visinya Kota Tangerang selalu membuka ruang kepada semua lapisan masyarakat, kepada  para pengusa atau vendor untuk turut membangun Kota Tangerang.

Diakuinya, bahwa pemerintah tidak bisa membangun kota ini, tanpa adanya dukungan dari investor. Dikatakannya, bahwa Pemkot selalu memberi ruang bagi pengembang dan pengusaha.

“Mari kita bangun sinergitas antara pemkot,  pengusaha serta masyarakat. Saya mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan Seminar dan Gathering 1st Anniversary ACE Banten ini, semoga menambah pengetahuan serta wawasan para engineer,” tegas wakil walikota.

Ketua ACE Banten Agus memberikan kue HUT ke-1 kepada Wakil Walikota Sachrudin. (bd)

Agus Salim, Ketua Umum ACE Banten mengutarakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan ajang silaturahim, dimana diharapkan ke depannya terus dijalin komunikasi, silaturahim. Adapun tujuannya agar informasi-informasi terbaru dari pemerintah bisa diketahui semua.

“Harapan kita para engineer punya sertifikasi. Ke depan ACE Banten harus terus berkembang dengan beberapa program yang sudah kami siapkan juga, dari mulai program pendidikan, program olahraga dan sosial. Rencana ke depan juga menggelar beberapa pelatihan untuk memacu atau memberi pengetahun yang lebih,” kata Agus menandaskan.

Selain seminar gathering, di lokasi acara juga diramaikan dengan event Expo yang menampilkan beragam produk dari para sponsor yang mendukung acara ACE Banten tersebut. Sedikitnya ada 45 perusahaan yang berpartisipasi pada gelaran expo yang memamerkan produknya di booth-booth yang sudah disiapkan panitia acara. (bd)

 

Komentar Anda

comments