Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro

GM Aviary Bintaro, Brafely Sahelangi.

Palapanews.com- Aviary Bintaro, hotel berinspirasikan lingkungan di Jakarta, baru saja menunjuk General Manager baru yang bertanggungjawab penuh dalam segala kegiatan hotel untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Brafely Sahelangi adalah seorang hotelier yang penuh gairah dan telah mengantongi pengalaman selama 20 tahun bekerja di industri tersebut. Memulai karirnya dengan bekerja di Accor Hotels pada 1990-an lalu, tepatnya di Novotel Manado, Brafely pun melanjutkan perjalanannya mengarungi dunia perhotelan di Indonesia, dengan bekerja di hotel-hotel ternama mulai dari Jakarta, Bali dan daerah-daerah lain di Nusantara.

Beberapa tahun terakhir Brafley memegang jabatan penting pada Best Western yang merupakan salah satu kelompok perhotelan terbesar di dunia, dengan menjadi General Manager di hotel-hotel Best Western Semarang, Jakarta dan Batam, selain sebagai Managing Director 7 Star Hotel Management, yaitu partner dari Best Western di Indonesia.

Kini dirinya membawa pengalaman dan keahlian khususnya tersebut ke Aviary Bintaro, yaitu hotel baru bernuansa burung nan artistik yang terletak di bagian Jakarta yang sejuk, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Menurut Aswin Sumampau, CEO Aviary Bintaro, penunjukan Brafely sebagai General Manager ini menjadi babak baru yang sangat menarik dalam sejarah hotel yang baru saja dimulai tersebut.

“Brafely adalah sosok general manager yang sangat dihormati dengan kemampuan yang sudah terbukti memicu kesuksesan. Pengetahuannya yang luas akan semua bidang kerja di hotel, ditambah dengan semangat dan jiwa kepemimpinannya pastinya akan menjadi aset besar bagi properti pertama kami ini. Saya begitu yakin bahwa Brafely akan membawa Aviary Bintaro terbang ke langit yang lebih tinggi,” kata Aswin.

Brafely berkomentar; “Aviary Bintaro merupakan salah satu proyek paling menarik yang pernah saya kerjakan. Dengan fokus lingkungan hidup yang diusungnya, konsep burung yang unik dan pilihan jenis akomodasi termasuk kamar hotel dan serviced apartemen, hotel ini mewakili era baru dunia perhotelan di Indonesia. Saya sudah sangat tidak sabar untuk memimpin Aviary Bintaro dan memperkenalkan konsep langka tersebut kepada para tamu hotel kami.”

Aviary Bintaro yang telah dibuka pada May 2017 lalu merupakan hotel pertama dari serangkaian hotel yang rencananya segera menyusul di bawah merek unik Aviary. Berlokasi di kawasan rimbun di Jakarta, hotel berwawasan lingkungan hidup ini dirancang dan dibangun dengan praktik-praktik ramah lingkungan, bahan-bahan daur ulang dan organik. Para tamu pun dapat bersantai ruang-ruang luas nan nyaman atau saling berinteraksi di ruang publiknya. (bung)

Komentar Anda

comments