Pengunjung Keluhkan PKL dan Parkir Liar


Festival Cisadane 2017 Semrawut

Diterbitkan  Minggu, 23 / 07 / 2017 22:44

Palapanews.com- Festival Cisadane merupakan kebanggaan masyarakat Provinsi Banten, khususnya masyarakat Kota Tangerang.

Namun pada kenyataannya, Festival Cisadane yang berlokasi di Jalan Benteng Makasar, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini berubah menjadi lautan Pedagang Kaki Lima (PKL) serta lautan kendaraan bermotor yang seenaknya saja memarkir kendaraannya khususnya roda dua.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu pengunjung Festival Cisadane, Rianti.

Menurut Rianti, seharusnya penataan Festival Cisadane lebih bagus lagi. Pasalnya, banyak pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakan barang dagangannya di sepanjang lokasi festival.

“Susah untuk mengunjungi lokasi stand yang dijadikan sebagai lokasi pameran. Sebab, banyak PKL dipinggir jalan hingga ditengah-tengah lokasi,” kata Rianti yang tinggal di kawasan Tangerang.

Tidak hanya PKL, kata Rianti, tapi kendaraan bermotor pun juga asal saja memarkirkan kendaraannya. “Semua jalan dipenuhi parkiran motor, seharusnya ada petugas yang mengatur lalu lintas disini,” paparnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Rahmat yang sengaja datang bersama keluarganya. Ayah dua orang anak ini mengungkapkan, tiap tahun Festival Cisadane selalu seperti ini dan tidak bisa tertata dengan rapi.

“Saya dan keluarga ingin foto di Landmark Cisadane, tapi tidak bisa karena susah dipenuhi oleh PKL,” imbuh Rahmat seraya menambahkan, seharusnya penataannya lebih diperhatikan jadi pengunjung bisa lebih aman dan nyaman saat berkunjung. (ydh)

Komentar Anda

comments