Hotel Santika Premiere Bintaro Gelar Dondar Rutin

Diterbitkan  Kamis, 20 / 07 / 2017 13:22

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro menggelar kegiatan sosial dondar (donor darah). Kegiatan yang masuk dalam program rutin itu berlangsung di Edelweiss Room, Selasa (18/07/2017).

Acara tersebut didukung penuh PMI Tangerang dengan jumlah pendonor sebanyak lebih dari 101 orang dan berhasil mengumpukan tidak kurang dari 75 kantung darah.

Selain para karyawan hotel, pendonor juga berasal dari sejumlah karyawan The Body Shop Indonesia, PT. Jaya Real Property, PT. Surya Sudeco, serta beberapa awak media. Termasuk sejumlah aparat TNI AD Arhanud, KORAMIL, serta anggota Polsek dan Polres Tangerang Selatan. Diantara para pendonor ada Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta Kertanegara.

“Kita tidak tahu kapan waktunya membutuhkan pertolongan, namun kita dapat bergerak aktif untuk memberikan apa yang ada. Semangat ini dibawa Hotel Santika Premiere Bintaro dalam program rutinnya, donor darah,” ungkap Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Donor darah ini, katanya, sudah terjadwal 3 bulan sekali, yang merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dari karyawan dan manajemen hotel. Semangat berbagi ini, menular hingga beberapa perusahaan di sekitar hotel pun turut antusias berpartisipasi.

Kegiatan donor darah berikutnya dijadwalkan pada Oktober 2017 dan diharapkan akan lebih banyak lagi pendonor yang ikut berpartisipasi,  karena donor darah sangat baik pula untuk kesehatan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments