ACE – LIQUI MOLY Jalin Kerjasama Eksklusif

oleh
Peresmian kerjasama eksklusif antara ACE dengan LIQUI MOLY di ACE Living World. (bd)
Peresmian kerjasama eksklusif antara ACE dengan LIQUI MOLY di ACE Living World. (bd)

Palapanews.com – ACE bersama LIQUI MOLY meresmikan kerjasama eksklusif mereka. Seremoni penandatanganan kedua belah pihak berlangsung digelaran konferensi pers yang berlangsung di ACE Living World Alam Sutera, Rabu (19/07/2017).

ACE dikenal sebagai jaringan ritel ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk berkualitas dengan pilihan lengkap dan disertai pelayanan professional. Sedangkan LIQUI MOLY, adalah merek No.1 asal Jerman untuk produk oli mesin, aditif dan produk perawatan kendaraan.

Menurut Nana Pusa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, sebagai pusat kebutuhan perkakas dan gaya hidup, ACE juga menghadirkan kebutuhan otomotif terlengkap, mulai dari car care & chemical yaitu rangkaian produk untuk merawat body kendaraan dan mesin. Adapun Automotive Equipment yaitu rangkaian produk penunjang perawatan kendaraan, serta aksesoris untuk interior dan eksterior kendaraan.

“Hadirnya LIQUI MOLY di ACE melengkapi produk otomotif yang sudah ada, tentunya melalui pertimbangan kualitas produk yang menjadi perhatian utama kami, didukung dengan keunggulan LIQUI MOLY di dunia internasional sebagai supplier oli resmi untuk MOTOGP,” papar Nana.

Diakui Lars Weber, Managing Director LIQUI MOLY Asia Pacific, kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Selain di bengkel dan detailing station, kini pelanggan juga bisa mendapatkan produk LIQUI MOLY di tempat dan layanan yang lebih nyaman. Untuk retailer, LIQUI MOLY hanya tersedia di ACE.

“Kami memilih bekerjasama dengan ACE karena selain sebagai retail yang menyediakan produk otomotif terlengkap, ACE juga memiliki jaringan yang cukup kuat dengan 135 toko yang di 35 kota di Indonesia. Produk yang kami hadirkan antara lain Oli Mesin, aditif dan produk perawatan kendaraa,” jelas Weber. (rls/bd)

Komentar Anda

comments