Siloam Hospitals Group Ekspansi ke Bangka Belitung

Diterbitkan  Selasa, 18 / 07 / 2017 11:33

Dr. dr. Rudi Susanto, Hospitals Director memberikan keterangan pers saat soft opening. (ist)

Palapanews.com – PT. Siloam International Hospitals Tbk. (“Siloam”) mengumumkan pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka di Provinsi Bangka Belitung. Ini, Rumah sakit ke-27 dibawah management Siloam dan menjadi Rumah Sakit Siloam pertama di Kepulauan Bangka Belitung.

Rumah Sakit Siloam Bangka ini, beroperasi di atas lahan lebih dari 4000 meter persegi dan memiliki 9 lantai dengan luas total sekitar  lebih dari 20.000 meter persegi, serta dilengkapi fasilitas lebih dari 310 ranjang. Lokasinya sangat strategis berada  di Pangkalan Baru, tepatnya sekitar 10 menit dari Kota Pangkal Pinang.

Persoalan alat tidak perlu diragukan, Rumah Sakit Siloam Bangka diperlengkapi dengan peralatan medical terkini seperti CT-Scan 128 slices, 3D USG, Endoscopy and X-Ray. Tidak kalah penting didukung oleh 22 dokter spesialis, 9 dokter umum dan 44 perawat ahli. Rumah Sakit Siloam Bangka dalam pengembangannya nanti juga akan melayani pasien BPJS kesehatan.

“Kami sangat senang dengan pembukaan rumah sakit baru pertama, yang kita bangun berdasarkan standard Siloam tahun ini,” kata Presiden Direktur Siloam Ketut Budi Wijaya dalam siaran pers yang diterima palapanews.com

Pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka pada Senin, 17 Juli 2017 ini akan memperluas kehadiran Siloam di 15 provinsi dan 20 kota di Indonesia. Menurut Ketut Budi, hal ini selaras dengan rencana ekspansi Siloam Hospitals Group.

“Dan kami berharap tahun ini, akan semakin banyak rumah sakit baru yang dibangun berdasarkan standar Siloam. Kami percaya bahwa Siloam memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap hampir 1,3 juta penduduk Provinsi Bangka Belitung,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Siloam adalah bagian dari PT.Lippo Karawaci Tbk, perusahaan property terdaftar terbesar di Indonesia bedasarkan total aset dan pendapatan. PT.Lippo Karawaci Tbk meliputi bisnis perumahan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel dan management aset.(rls/bd)

Komentar Anda

comments